Cari Blog Ini

Kamis, 10 Oktober 2013

Inilah GUE

Udah lama gue gak buka blog ini. Dan sekarang gue tiba - tiba nongol gitu aje :) Bukan karna gue lupa, tapi gue emang gak ada waktu senggang. Banyak kegiatan sekolah yang mau gak mau harus gue jalanin. Tapi hari ini gue sempetin buat ngenalin siapa diri gue. Menurut akte kelahiran yang gue punya nama gue Luh Gde Dyah Larazathi Tri Rahayu, biasa disapa Dyah. Gue hanya seorang gadis biasa yang tak bisa lepas dari arus keduniawian. Gue adalah tipe orang yang katanya judes, tapi menurut gue itu hanya nonsense. Sebenernya gue welcome kok, coba aja. Tapi gue akuin, gue susah bergaul sama orang yang baru gue kenal. Jangankan basa-basi, senyum pun kadang gue enggan. Gue orangnya cuek, cuek banget. Tapi, kalo gue udah sayang sama seseorang entah itu keluarga, sahabat, pacar, teman atau musuh. Gue pasti selalu ada buat mereka. Menurut gue musuh juga perlu disayangin, karena berkat dia/mereka hidup kita jadi lebih berirama. Pahit manisnya hidup bisa kita dapatkan dari orang-orang terdekat kita, termasuk musuh. Gue paling benci sama yang namanya kebohongan. Meskipun gue bukan tipe orang yang pendendam, tapi kebohongan itu adalah salah satu hal yang membuat gue menambah banyak dosa. Karena gue bisa ngelakuin hal di ambang normal meskipun itu manusiawi, yaitu sulit untuk memaafkan orang yang melakukan kebohongan itu. Gue orangnya santai gak suka basa-basi. Penampilan acak adul sering ketinggalan trend, yang untuk seorang gadis disebut tak ada sisi feminimnya. Ya, inilah gue lengkap dengan segala kekurangan yang gue punya. Begitu sederhana dan tak pantas untuk di banggakan Setiap titik dan goresan tak ada yang begitu indah. Gue hadir bukan untuk membuat masalah di dunia, juga bukan menambah sesaknya dunia ataupun untuk menambah kadar CO2 di udara. Gue hadir untuk berbagi, gue hadir untuk menikmati dunia yang indah ini. Bernafas dan melihat kekejaman dunia yang tak dapat gue taklukan. Menanti hari esok dan bermimpi untuk masa depan :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar